{title}

The Crunchy 48 Signature Dimsum

Looking for delicious Chinese food? Berangkat deh ke 48 Signature yang ada di Pantai Indah kapuk, Jakarta Selatan. Resto ini memang baru dibuka akhir Desember lalu, tapi rasa dan tempatnya yang cozy nggak bisa diingkari lagi. Makanya didalam resto ini sudah banyak banget penggemarnya. Jika kamu penasaran banget dengan enaknya dim sum di sini, simak ulasan berikut yuk! 

©facebook48DimSumPlace

Begitu masuk, atmosfer oriental langsung deh terlihat dengan jelas. Dengan desain interior yang unik dengan dominasi warna merah dan hitam, membuat kamu merasa berada di negeri Cina. Meja bundar dan ornamen Cina yang kental bikin resto ini makin terlihat eye catching. Jika berencana datang saat makan siang, lebih baik reservasi dulu biar dapet tempat. Soalnya rame banget di sini guys. 

©facebook48DimSumPlace

48 Signarure ini punya ciri khas tersendiri dalam menunya, yakni punya bermacam menu fresh food dan shark fin soup. Resto ini punya 44 varian Dim Sum yang terdiri dari 14 jenis Steam Dim Sum, 12 jenis Deep Fried Dim Sum, 4 jenis Steamed Rice Rool dan 14 jenis lainnya yang termasuk porridge. Wah, buat kamu para pecinta Dim Sum, resto ini adalah surga yang wajib banget untuk dikunjungi.

Yuk mulai mencicipi! Dim Sum yang harus kamu coba saat berkunjung di sini adalah Steamed Siew Mai yang terbuat dari daging, udang dan jamur shiitake. Rasanya empuk, punya tekstur lembut dan tasty banget. Menu lainnya yang juara adalah Xiao Long bao ala Dim Sum, Lomaikai with chicken, Fried shrimp wonton with mayonnaise, Tim Cha Siew Cheong Fen, Tim Lo bak Kao saus XO, Shanghai Kuo Tiek, dan Lo bak Kao Goreng. Buat kamu yang belum terlalu kenal masakan Cina, jangan ragu buat tanya seputar bahan yang terbuat dari menu tersebut. 

Udah ngiler banget nih buat cobain menu super enak di 48 Signature? Ajakin deh semua teman kamu buat rame-rame dateng ke sana. Meja bundar dengan sofa empuk di sekeliling memang didesain buat kamu yang mau dateng barengan temen segeng atau keluarga. Jangan lupa fotoin Dim Sum pesenan kamu yang instagenic! 

comments powered by Disqus