{title}

Trik Bergaya Safari

Inspirasi fashion bisa datang dari mana saja, termasuk gaya saat bersafari. Yup, mungkin kamu masih ingat gaya fashion tahun 80-an yang identik dengan pakaian warna hijau, coat dan topi. Sekarang trend fashion ini mulai bangkit lagi lho. Namun, gaya safari ini nggak cuma dibuat saat sedang pergi ke kebun binatang aja. Sekarang gaya safari bisa kamu gunakan ke berbagai occasion. Yuk, bersiap bongkar lemarimu dan ikuti trik bergaya safari berikut ini. 

Long coat with short pants

Punya long coat yang lama nggak kepakek? Padukan saja dengan sweater dan short pants dengan warna yang senada. Agar penampilan safari-mu makin perfect, pakai topi koboi ala cewek safari. Nggak perlu pakai sepatu boots kok, kamu bisa memberikan sentuhan feminim dengan memakai high heels. 

Coat with skirt

Berkerja di dunia fashion memang menuntutmu untuk bisa berpenampilan stylish di kantor. Cobain gaya safari berikut ini deh. Pakai long coat selutut dan padukan dengan practical skirt. See? Formal dan kesan wild nya dapet banget kan? Untuk last touch, high heels warna senada bisa bikin penampilan makin chic. 

Neon blouse

Busana safari memang selalu identik dengan warna hijau. Ubah aja neon blouse milikmu menjadi busana bertemakan safari yang asyik. Pakai aja jeans warna cokelat, floral outfit dan neon blouse milikmu. Biar makin stylish, gunakan kalung dengan bentuk-bentuk yang natural. 

Casual safari style 

Mau dandan safari yang casual? Pakai aja kemeja putihmu yang dibalut dengan sweater warna cokelat. Padukan dengan green hot pants. Untuk gaya yang satu ini kamu boleh melengkapinya dengan sepatu boots biar makin chic. Gaya ini cocok nih buat hangouts kamu bersama teman-teman. 

Gimana, gaya safari sekarang nggak ngebosenin sama sekali kan? Kamu tinggal mix and match aja busana yang ada dalam lemari untuk mendapatkan look tersebut. Nggak harus selalu pakai warna yang identik dengan cokelat atau hijau kok. Kamu bisa pakai warna apa aja. Create new color for your safari style, guys! 

comments powered by Disqus