{title}

Jatuh Cinta Dengan Champagne Lewat Krug by Krug Lovers

Krug Champagne adalah sebuah champagne brand legendaris sejak tahun 1843 yang dibuat oleh Joseph Krug di Perancis. Brand ini merupakan champagne legedaris yang punya banyak fans di seluruh dunia. Tidak heran, para pecinta champagne masih saja memburu brand ini. Inilah yang mendasari Serena Sutcliffe untuk menulis sebuah buku tentang Krug Champagne berjudul "Krug by Krug Lovers". Mau tahu apa saja yang dituliskannya pada buku ini? 

Buku ini adalah sebagai media nostalgia sekaligus melepas kangen para pecinta Krug dari penjuru dunia. Dalam bukunya, Sutcliffe menceritakan dengan detail dan rinci tentang sejarah pembuatan Krug Champagne yang saat itu bahkan menjadi the first and only Champagne House yang ekslusif. Wah, udah terbayang banget kan betapa premiumnya minuman ini? Bahkan, hingga delapan generasi, visi dan semangat Joseph Krug masih sangat melekat pada Krug Champagne. 

Tidak hanya berisi sejarah, buku ini juga melampirkan foto dan dokumentasi berdirinya Krug Champagne dari masa ke masa. Bagi para pecinta Krug Champagne, hal ini pastinya sangat menyenangkan bisa kembali membaca dan mengingat kembali kenangan yang dibawa bersama champagne tersebut. Champagne legendaris tidak akan pernah lepas dari peranan tokoh legendaris pula. Dalam buku ini, beberapa tokoh seperti Boni de Castellane, Ernest Hemingway, Arnaud Lallement, Hiroyuki Kanda, hingga Keziah Jones juga merupakan Krug lovers yang setia. 

Krung Champagne bukan hanya sebuah minuman biasa, namun memberikan makna yang sangat mendalam bagi pecintanya. Oleh sebab itu, buku ini seperti ingin mengajak pecinta Krug untuk kembali mengenang masa lalu. Buat kamu yang tertarik dalam bidang food and beverage, memiliki buku ini bisa memberimu banyak pengetahuan yang mengesankan lho, guys. banyak hal klasik dan filosofis yang akan kamu temukan. 

Tertarik untuk membaca dan memiliki buku ini, guys? Jangan ragu untuk mengatakan iya, karena akan ada banyak hal yang akan membuatmu terpana. Belum lagi, semangat dari Joseph Krung dalam menciptakan minuman legendaris ini. Wih, kamu harus menjadi salah satu orang yang merasakan kobaran semangatnya. Hope you own this book, guys! 

comments powered by Disqus