{title}

'Bulan di Atas Kuburan', Kolaborasi Tiga Generasi

Whoaa, jangan terburu merinding saat membaca judul film yang akan rilis pada 16 April ini, guys. Judulnya memang menyeramkan, tapi ini bukan film horor kok! "Bulan Di Atas Kuburan" merupakan sebuah karya remake dari film dengan judul sama di tahun 1973 lalu. Edo WF Sitanggang selaku sutradara mengaku film ini akan jauh berbeda dengan sebelumnya, hanya semangatnya saja yang masih tetap terbawa. Menariknya akan ada kolaborasi 3 generasi yang disuguhkan. Apakah itu? 

Film remake ini sama-sama mengangkat isu urbanisasi yang hangat pada masa pemerintahan Soeharto. Menceritakan tentang pemuda Samosir yang berkelana ke Jakarta untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Namun, ketika sampai banyak hal gelap yang mereka temukan di ibu kota. Wah, penasaran dengan kisah yang akan diceritakan oleh film ini guys? 

Diperankan oleh aktris dan aktor terbaik tanah air, ada Rio Dewanto, Dony Alamsyah, Tio Pakusadewo, Atiqa Hasiloan, Ria Irawan dan juga Mutiara Sani. Film ini disebut juga sebagai kolaborasi 3 generasi, Mutiara Sani adalah aktris yang dulunya memerankan karakter wanita utama Dona (diperankan Atiqa Hasiloan) dalam film ini pada tahun 1973 silam. Kolaborasi ini pastinya patut untuk ditunggu. Namun, Mutiara Sani mengungkapkan, akting Atiqa sebagai Dona lebih baik darinya. Well, let we see.. 

Cerita yang diangkat dalm film ini sangatlah realistis dan berhasil menggambarkan kerasnya ibu kota dan fenomena urbanisasi. Bahkan, para aktor dan aktrisnya mengungkapkan banyak belajar tentang kehidupan yang didapatkan melalui film ini. Well, buat kamu yang penasaran banget ingin melihat hasil remake film ini buruan deh susun jadwal nonton kamu malam ini! Ajakin pacar, OK banget tuh guys! 

Eits, selain pesan kehidupan yang kental dalam film ini. Rio Dewanto dan Atiqa Hasiloan aka berperan sebagai lover lho. Hmm, makin penasaran kan dengan akting yang mereka suguhkan? So, what are you waiting for? 

comments powered by Disqus