{title}

The Mystery Writers of America Cookbook: Rahasia Surganya Dessert!

Kecintaan pada kuliner dan resep legendaris membuat  Kate White, seorang chief-editor dari Cosmopolitan Magazine menuliskan sebuah buku berjudul "The Mystery Writers of America Cookbook". Tidak hanya mengulas tentang resep, akan ada lebih dari 100 foto berwarna dari para kontributors ternama yang akan membocorkan rahasia kelezatan di setiap masakan. Penasaran? Yuk, simak yang berikut ini.. 

Makanan bukan hanya hidangan tanpa makna yang memiliki rasa lezat lalu begitu saja hilang seiring ditelan. Makanan menciptakan memori yang akan selalu dikenang dan diingat oleh yang menikmatinya. Hal inilah yang kemudian melatarbelakangi terciptanya buku ini. "The Mystery Writers of America Cookbook" bukanlah sebuah buku misteri, melainkan buku resep yang berisi 100 misteri penulis yang beberapa ada yang terkenal dan yang lainnya bahkan tidak pernah didengar namanya. 

Buku ini dikemas dengan cara yang unik, lengkap dengan gambar makanan yang menggoda. Beberapa kontributor yang masuk dalam daftar buku ini adalah Lee Child, Harla Coben, Gilian Flynn, James Patterson, Mary Higgins, Nelson DeMille, Sue Grafton, Scott Turow dan masih banyak yang lainnya. Aneka resep legendaris ini tercipta dari tangan pembuat makanan yang hidangannya memiliki kenangan dan cerita menarik bagi para penikmatnya. 

Sesuai dengan judul yang dimilikinya, buku ini menyimpan misteri terciptanya hidangan lezat mulai dari main course, appetizer, hingga dessert yang memikat. Untuk kamu para pecinta dessert pasti penasaran banget kan dengan ide cara pembuatan serta pengolahan dessert yang super menggoda. Buat kamu yang interest di bidang kuliner, memiliki buku ini akan memberikan banyak pelajaran sekaligus inspirasi dalam menciptakan hidangan yang dapat melekat di hati penikmatnya. 

Well, setiap sendok hidangan lezat selalu menyisakan kenangan bagi para penikmatnya. Jika Kate White memilih untuk mengumpulkannya dalam bentuk cook book. Lalu, apa yang kamu lakukan guys? 

comments powered by Disqus