{title}

La Dolce Vita, Enjoy a Cozy Ambience

La Dolce Vita, everyone! Dalam bahasa Italia, kata tersebut merupakan sebuah perayaan yang identik dengan barang klasik khas Italia. Nah, hal inilah yang ingin ditunjukkan oleh sebuah resto yang ada di Bali, tepatnya di Jl. Kunti I no 7 Seminyak. Bernama La Dolce Vita, resto dengan nuansa klasik ini menyajikan aneka kelezatan masakan Italia di Bali. Mau tahu lebih banyak tentang resto ini? 

©facebookLaDolceVitaItalianRestaurant

Dari luar aja, desain outdoor-nya udah eye-catching banget. Mengundang pengunjung untuk datang dan bikin penasaran. Resto ini terdiri dari dua lantai serta dilengkapi dengan mini bar. Atmosfernya klasik banget. Melihat ke berbagai sudut ruangan, akan ada banyak lukisan klasik seperti Marilyn Monroe. Sentuhan vespa dan mobil klasik jaman dulu juga kental banget di sini. Bernuansa white, resto ini romantis juga dibuat makan malam berdua. 

©facebookLaDolceVitaItalianRestaurant

Resto ini memang lebih sering dikunjungi oleh para bule, khususnya warga negara Italia yang kangen banget dengan masakan asal negara mereka. Italia udah terkenal banget dengan kuliner pasta, so kamu akan dimanjakan dengan aneka jenis pasta yang menggoda. Kalau ke sini, cobain Marguerite pizza, Caesar Salad dan Gnocci Pomodoro e Basilico. Dessert yang ada juga terkenal kelezatannya, seperti Semifreddo, Cinnamon Hazelnut Biscotti, Classic Tiramisu, Panna Cotta dan masih banyak yang lain. 

Resto atau cafe La Dolce Vita yang ada di Italia selalu identik dengan suasana yang ramai, bising dan juga nggak teratur. Tapi, yang ada di Bali ini suasananya lebih ke elegan dan klasik. Resto ini memang mengedepankan kenyamanan pengunjungnya. Bahkan, tempat ini juga melayani reservasi bagi pasangan yang ingin mengadakan private dinner lho. Hmm, keren banget ya guys? 

Mencicipi masakan Italia di tempat yang unik dan klasik serta di temani oleh orang-orang terdekat merupakan momen yang nggak ingin cepat berakhir. Apalagi, it's Bali. This place always awesome! See you there, guys? 

comments powered by Disqus