{title}

Adu Nyali Rafting di Grand Canyon

Jika melakukan rafting pada sungai dengan arus deras di Pulau Jawa tidak membuatmu bergetar, kamu harus coba sensasi rafting di tempat yang nggak biasa dong! Gimana kalau mencoba rafting di Grand Cayon yang ada di Colorado? Well, tantang deh adrenalinmu untuk dapat menaklukkan alam liar serta arus yang garang di sana. Sebelum berangkat, yuk simak ulasan berikut ini. 

Grand Canyon memang salah satu area yang paling berbahaya yang ada di Colorado. Bahkan, kamu nggak akan menemukan single road di sana. Namun, hal ini membuat para traveler makin tertantang untuk datang dan menikmati 'keliaran' yang ada. Jika datang pada musim panas, kamu akan bertemu dengan puluhan traveler yang ingin menantang dirinya berada di alam liar Colorado. Rafting menelusuri sungai Canyon, merasakan derasnya arus serta bertemu dengan spesies unik merupakan tujuan mereka untuk datang. 

Rasakan sensasi berbeda saat rafting di Grand Canyon dengan menelusuri 277 mil selatan Arizona. Memiliki kedalaman 2400 kaki hingga 7000 kaki di bawah laut merupakan tantangan yang cukup menegangkan bagi para traveler yang mencoba untuk beradu nyali. Grand Canyon Rafting juga biasa disebut dengan The trip of a lifetime yang nggak akna kamu lupakan selama hidup. Perjalanan menyusuri sungai yang berbahaya akan memberikanmu banyak pengalaman yang menantang. Pastikan kamu memilih travel agent yang akan membawamu pada petualangan yang sesungguhnya. 

Waktu yang tepat untuk merasakan derasnya arus Grand Canyon adalah pada akhir April atau September dan Oktober. Pada bulan ini, deras arus serta semesta mendukung abnget nih guys! Tidak hanya dibuat bergetar dengan alam liarnya saja, kamu akan dibuat terpesona dengan pemandangan Grand canyon yang luar biasa indah. Warna air dengan rona turquoise manjain mata banget! Belum lagi hamparan bukit super tinggi yang menjulang. Magnetic! 

Bagi para traveler yang ingin mengadu nyali, Green Canyon adalah tempat sempurna untuk mendapatkan kepuasan dalam berpetualang. Jika tidak puas dengan rafting saja, cobalah untuk trekking ke Everest base Camp, menaiki sepeda motor ke Sahara atau berlayar ke South pacific. It will be so wild but fun! Before dying, hope you ever do that guys! 

comments powered by Disqus