{title}

Secret Love and Life in Beauty From Pain

Kehidupan dan cinta adalah dua hal yang tidak dapat terpisahkan. Setuju nggak guys? Talking about love was always complicated! Namun, kisah cinta yang akan dihadirkan oleh Georgia Cates dalam bukunnya "Beauty From Pain" akan membuat kamu belajar banyak tentang makna cinta dan kehidupan yang sesunguhnya. Eits, tapi jangan keburu mellow dulu ya, guys! Let's read and feel the love across your heart! 

They agreed on three months, but their love knew no boundaries. Kalimat yang ada pada cover buku ini mengundang banyak pertanyaan sekaligus menjawab semunya. Buku "Beauty From Pain" menceritakan tentang Jack McLachlan seorang bachelors sekaligus winemaker yang punya hubungan percintaan yang sangat rumit. Pasalnya, dalam berhubungan dengan wanita dia punya peraturan tersendiri. Wow, ada ya? 

Hubungannya dengan berbagai wanita hanya berlangsung 3 bulan, tanpa mengetahui nama maisng-masing, tempat tinggal atau asal usul lainnya. Setelah 3 bulan, Jack akan langsung move on dan berganti pasangan dengan wanita yang berbeda. Very strange relationship, huh? Bayangin aja guys, hubungan yang dijalani Jack nggak pernah mengunakan nama asli dan nggak ada answer question. Namun, hal ini menjadi berbeda saat Jack bertemu dengan Laurelyn Prescott.  

Laurelyn berhasil mengubah hidup Jack menjadi lebih berwarna. Hubungan yang mereka jalani dalam waktu 3 bulan ternyata tidaklah cukup. Pencarian Jack akhirnya berbuah hasil. Namun Laurelyn tidak lagi percaya tentang perasaan Jack. Konflik ini membuat kisah mereka semakin seru untuk dibaca. Cara Georgia Cates menuturkan ceritanya begitu lugas dan indah. Everyone will love her writing! 

Lalu apakah cinta mereka akan bersatu? Pada buku ini tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta yang rumit namun juga kehidupan Laurelyn yang berjuang demi meraih impiannya sebagai seorang penyanyi. Memiliki buku ini akan mengajarkanmu banyak hal tentang kehidupan dan juga cinta yang dewasa. You will love it, guys! 

comments powered by Disqus