{title}

Smart Bike, Sepeda Anti-Maling

Kemajuan teknologi membuat manusia hidup di era smart dengan menciptakan berbagai teknologi canggih yang muncul. Tidak hanya smartphone dan smartwatch, kini ada smartbike yang dinilai akan menjadi urban transportation masa depan. Smartbike ini bernama Vanhawks Valour yang menawarkan bike safety untuk para urban cyclists. Jika kamu menginginkan gaya hidup sehat sekaligus ramah lingkungan, cari tahu lebih banyak tentang sepeda pintar ini yuk! 

©vanhawkscom

Terkoneksi dengan smartphone milikmu, sepeda pintar ini punya ultrasonic sensor yang akan menghindarkanmu dari benturan dengan jalan atau benda lain di depan atau belakangnya. Nggak perlu takut nyasar juga, karena ada GPS direction yang tersedia via flashing LED lights pada handlebars. Keahlian kamu dalam bersepeda juga bisa di lihat pada integrated apps yang tersedia. Wow, emang bukan sepeda biasa guys

Keunikan yang dimiliki oleh sepeda pintar ini adalah kemampuan komunikasi saat bertemu dengan sesama Valour. Setiap sepeda secara otomatis akan terdaftar dalam bike to bike mesh network yang memungkinkan mereka untuk terhubung satu sama lainnya. Hal ini dilakukan karena adanya anti-theft community dalam aplikasi tersebut. Jadi, jika ada Valour yang dicuri, sang pemilik dan pemilik Valour yang lain akan mendapatkan updates pemberitahuan. Nah, anti maling banget kan! 

Sepeda pintar ini memiliki harga $1.500 yang sebanding banget tentunya dengan segala kemudahan dan fasilitas yang dimilikinnya. Desain yang ditawarkan juga sangat keren kok. Memiliki warna hitam dengan aksen merah pada bagian ban, sepeda ini merupakan tunggangan yang keren untuk para urban biker. Pada isu global warmning yang semakin menggila, adanya smartbike seperti ini pasti menyumbangkan manfaat yang besar pada bumi. 

Mau sehat sekaligus jadi manusia yang cinta lingkungan, yuk miliki sepeda pintar ini guys! Tidak hanya mengedepankan safety bike, juga bikin kamu lebih sehat tiap harinya. Kota kamu yang padat, perlu banget nih urban transportation kayak gini. Let's bike! 

comments powered by Disqus