{title}

Drone Kupu-Kupu, Drone Teringan di Dunia

Drone, atau pesawat tanpa awak kini mulai banyak digemari kalangan fotografer untuk mengabadikan momen dari udara. Jika biasanya Drone memiliki bentuk pesawat terbang, kini telah muncul Drone teringan yang ada di dunia. Bahkan, drone mini ini akan menjadi 'kamera pengintai' masa depan yang ada di dalam perusahaan. Dialah eMotion Butterflies yang diciptakan oleh Festo. Memiliki warna sayap cantik berwarna biru, bentuknya yang kecil memiliki banyak teknologi yang terdepan. 

'Robot' kupu-kupu ini sengaja dibuat dengan kebiasaan alaminya. Jadi, jangan heran jika meihat caranya terbang yang mirip dengan kupu-kupu asli. Memiliki infrared teknologi terbaru, pemiliknya dapat melacak keberadaan eMotion Butterflies setiap saat. Menurut kamu gimana guys, kalau beberapa tahun lagi akan ada 'kamera pengintai' berbentuk kupu-kupu ini yang terbang di langit kantor? Pasti indah banget ya, guys.. 

©festocom

Dinilai akan menjadi Drone teringan yang ada di dunia, ternyata eMotion Butterflies ini memiliki consistent lightweight yang memungkinkannya hanya memiliki material yang sangat kecil. Selain itu, Drone ini juga memiliki aerodynamic split wing yang merupakan biggest wingspan dengan berat yang sangat ringan. Mungkin jika dipegang, ringannya sama dengan kupu-kupu beneran ya, guys! 

©festocom

eMotion Butterflies dari Festo ini memiliki 10 kamera pengintai yang dilengkapi dengan GPS untuk melacak arah terbangnya. Drone ini penggunaannya memang dikhususkan untuk indoor, karenaa tidak berisiko tertiup angin yang kecang. Suhu udara serta intensitas angin sudah diperhitungkan dengan sangat terperinci untuk memastikan eMotion Butterflies  dapat beroperasi dengan maksimal. 

Makin berkembangnya teknologi, makin banyak alat unik tercipat untuk memudahkan kinerja manusia. Alat yang dicipatakan oleh Festo ini merupakan asalah satu inovasi baru yang patut untuk diperhitungkan. Bisa dibilang eMotion Butterflies ini adalah drone at the future. Jangan heran jika nanti akan ada banyak kupu-kupu di langit tempat kerja ya, guys! 

comments powered by Disqus