{title}

'Little Boy': Faith, Hope and Love in the Face of Adversity

Film yang bertemakan father-son akan selalu menyentuh hati para moviegoers. Yup, segala hal yang berkaitan dengan keluarga pastinya bikin hati bergetar. Hal inilah yang ingin diciptakan sutradara Alejandro Gomez Monteverde dalam film terbarunya "Little Boy" yang rencananya rilis pada 24 April 2015. Kisah apa yang ingin diceritakan oleh film ini?

©imdb

Mengambil latar waktu 1940s, "Little Boy" merupakan film yang bersetting tentang Perang Dunia II. Menceritakan seorang anak laki-laki Pepper Flynt Busbee (Jakob salvati) yang akan melakukan apa saja agar dapat  Perang Dunia II segera berakhir sehingga dia bisa membawa sang ayah London Busee (David Henrie) kembali pulang. Wah, kira-kira hal nekat apa saja yang akan dilakukan oleh Pepper? 

Film ini merupakan war comedy-drama yang ditulis oleh Monteverde dan Pepe Portillo. Kisah bocah berumur 7 tahun ini sangat menyentuh hati sekaligus banyak adegan komedi yang menghibur. Film ini juga mengisahkan tentang kehidupan sosial masyarakat selama Perang Dunia II yang penuh dengan keprihatinan. So, what do you think guys? This movie wort to watch? 

Rasa cinta sekaligus kerinduan mendalam yang dirasakan oleh Pepper terhadap sang ayah, begitu pula sebaliknya disajikan dalam scene yang sederhana namun menyentuh hati. Di sini, kamu diminta untuk merasakan betapa dalamnya perasaan Ayah-anak ini. Nonton film ini jadi pengen pulang terus peluk Ayah di rumah deh, guys! Beberapa aktor lain yang dikut meramaikan ada Kevin James, Emily Watson, Ted Levine dan juga Michael Rapaport. 

Dalam setiap kesulitan, ada harapan dan cinta yang tumbuh dengan kuat. Hal indah inilah yang dapat kamu temukan dalam film "Little Boy" ini. Ajak geng dan pasangan untuk nonton yuk, guys. Happy watching and enjoy your time, guys! 

comments powered by Disqus