{title}

Blur: Just Enjoy 'The Magic Whip'

Blur, setelah penantian yang cukup lama band bergenre britpop ini kembali memanjakan para fans setianya melalui album terbaru yang rilis kemarin (27/4). The Magic Whip adalah album terbaru dari Blur yang kabarnya hadir dengan sesuatu yang sangat baru. The new Blur are comming, guys! Yuk, simak kejutan apa saja yang diberikan Blur pada para fans setianya melalui The Magic Whip. Let's check out! 

Sempat menghilang selama 12 tahun, saat kembali Blur membersembahkan hal yang sangat berbeda. Setelah diumumkan pada tanggal 19 Februari jika akan merilis album baru. Sontak para fans udah harap-harap cemas banget nih! Menjelang perilisan album pun, Blur sering mengupload video lahihan bahkan bagi-bagi es krim lho! tepatnya pada tanggal 18 April lalu, sebuah mobil van mendatangi beberapa toko rekaman di Los Angeles. jadi, bagi para fans yang udah membeli pre-sale album bisa menukarkan kode tersembunyi dalam kemasan CD dengan ice cream yang lezat. 

Hal menarik tersebut langsung saja membuat para fans makin semangat nih beli album terbaru mereka! Filosofi ice cream dalam sampul album diakui oleh Blur sebagai simbol something fresh. Jadi diharapkan The Magic Whip ini bisa memberikan nuansa yang segar, manis dan juga membuat para fans senang. Seperti sebuah ice cream! Album ini merupakan penantian yang sangat panjang setelah album Think Tank ditahun 2003 lalu. Jadi, album yang ini ceritanya spesial banget guys. 

Dalam album terbarunya ini ada 12 track lagu yang akan memanjakan para fans Blur. Mereka adalah, Lonesome Street, New World Towers, Go out, Ice Cream Man, Thought I Was A Space Man, I Broadcast, My Terracota Heart, There Are Too Many pf Us, Ghost Ship, Pyongyang, Ong Ong dan yang terakhir adalah Mirrorball. Damon Albarn mengungkapkan, jika album ini terinspirasi oleh karya David Bowie pada tahun 70-an. Jadi, untuk para fans selamat mendengrakan karya yang klasik namun fresh dari mereka! 

Bagi kamu yang penasaran dengan karya terbaru Blur, yuk buruan dapetin albumnya. Bersiaplah dibuat jatuh cinta lagi oleh Damon, Graham Coxon, Alex James dan juga dave Rowntree! Enjoy the music, guys! 

comments powered by Disqus