{title}

4 Destinasi Terbaik untuk Para Pencari Ombak

Surfing lovers! Ombak lautan mana nih yang bakal kamu taklukan di akhir pekan ini? Jika kamu masih belum mengatur jadwalnya, berikut ini adalah 4 destinasi surfing dengan ombak terbaik. Siap untuk berangkat dan menghempaskan tubuhmu pada besarnya ombak? Simak ulasan berikut ini! 

Pipeline, Hawaii

Banyak pencari ombak yang memimpikan tempat ini. Disebut sebagai the daddy of all waves, ombak di sini ganas banget! Tapi, makin ganas ombak, pasti jadi perburuan bagi para pecinta surfing. Saat musim panas tiba, pantai ini pasti langsung ramai dengan para pengunjung. Untuk dapat menuju ke sini, kamu bisa terbang ke Dilingham Airport lalu naik taksi ke Ehukai Beach Park. 

Supertubes,Jeffrey's Bay, South Africa

Pada tempat kedua, diduduki oleh J Bay yang terdiri dari beberapa sections yakni, Kitchen Windows, Magna Tubes, Boneyards dan mecca all waves: Supertubes. Para ekspert bahkan dapat mengendarai ombak hingga ketinggian 300 meter. Wow! Kamu harus cobain nih datang dan merasakan sensasi ombak yang menantang. 

Uluwatu dan Kuta, Bali 

Wah, sebagai Indonesian kamu wajib berbangga karena Bali masuk kategori destinasi surfing yang direkomendasikan dunia. Udah pernah mengendarai ombak yang ada di Ulu Watu belum nih guys? Jika belum, harus lebih bersabar ya karena suasana pantainya yang selalu crowded dan penuh oleh peselancar yang lain. Tempat ini memang nggak pernah sepi pengunjung. Ombak di sini memang cukup besar dan mampu membuatmu bergetar! 

Superbanks, Gold Coast, Australia

Mau ketemu tubes dan juga solid walls? Yuk, terbang ke Australia! Untuk menuju pantai ini, kamu memang harus berjalan kaki kurang lebih 2km dulu. Cukup melelahkan sih, tapi sebanding kok dengan kuatnya ombak yang akan kamu dapatkan. Break the waves, guys! 

Mengendarai ombak yang tingginya ratusan meter memang menjadi sensasi tersendiri. Bahkan, bisa juga pengalaman yang tak terlupakan bagi sebagian besar orang. So, kapan nih mau cobain ombak yang ada di Hawaii? Hope see you there, guys!

comments powered by Disqus