{title}

Trefecta DRT, Sepeda Listrik Juga Bisa Ngebut

Sepeda listrik memang pernah booming di Indonesia, namun sepertinya sepeda motor tetap yang menjadi juaranya. Di luar negeri, sepeda listrik tetap menjadi favorit karena dinilai lebih ramah lingkungan. Well, if you think the same thing, Trefecta DRT mungkin bisa jadi sepeda listrik pilihanmu. Jangan salah, sepeda ini bisa dibuat ngebut lho! 

Love at the first sign akan terjadi padamu saat pertama kali lihat sepeda listrik ini. Gimana enggak, desainnya yang mengusung tema military-grade ini menggunakan bahan aluminum blocks dengan traditional tubing yang cool. Warnanya yang hitam juga menjadikannya makin keren dikendarai oleh siapa saja. Ingin berangkat kantor tanpa harus kena macet? Sepeda listrik ini bisa jadi pilihan yang kece lho, guys. 

Trefecta DRT ini menggunakan teknologi 4-kW motor yang punya kecepatan hingga 43.5 mph. Sepeda ini juga memiliki pedelec system yang memudahkan kamu untuk mengatur speed yang diinginkan. Wanna get faster or slowler, it's so easy! Tidak perlu cemas kalau kamu takut daya baterai akan cepat habis, karena ada pedal-assist yang memungkinkan kamu untuk mengayuh sepeda untuk menghemat daya. Kamu juga bisa menggunakan sepeda listrik ini untuk olahraga lho. Jika sudah lelah, baru deh nyalain mesinnya. Multifungsi banget kan?

Jika kamu beranggapan sepeda listrik nggak bisa ngebut, malah Trefecta DRT ini didesain khusus seperti sepeda motor yang bisa ngebut lho. Memiliki 14-speed Rohlof Speedhub, SmeshGear transmission, Schwalbe mountain bike dan juga 26-inch carbon fiber wheels, bahkan kamu bisa mengendarainya pada medan yang sulit dan menanjak. Tidak hanya itu, sepeda listrik ini juga memiliki teknologi bike computer yang memungkinkan kamu untuk mengontrol speed, baterai, gear setting dan juga control ride. Ada juga fasilitas Bluetooth yang terkoneksikan dengan mobile app. 

What do you think, guys? Sepeda listrik ini layak untuk dimiliki bukan. Hope to see you with new Trefecta DRT, guys!

 

comments powered by Disqus