{title}

Ada Apa Aja di Katy Perry 'The Prismatic World Tour' Jakarta?

Futuristic and roar! Konser Katy Perry di Jakarta dalam rangkaian acara "The Prismatic World Tour" pada Sabtu, (9/5) kemarin berlangsung sangat megah dan meriah. ICE, BSD City Tangerang penuh dengan lautan KatyCats, sebutan untuk para fans Katy Perry. Para KatyCats sangat dimanjakan dengan kehadiran Katy Perry kali ini di Jakarta. Mau tahu apa saja yang bikin histeris? 

Acara dibuka dengan penampilan DJ ternama dunia The Dolls. Mia dan Margot berhasil menjadi pembukaan yang cukup bikin para penonton panas. Dengan memasukan musik elektronik dengan violin, para penonton terlihat sangat menikmati musik yang mereka ciptakan! Setelah setengah jam tampil sebagai pembuka, kini giliran Katy yang muncul di atas panggung tepat pukul 21.00 WIB. 

Bisa membayangkan apa yang terjadi saat Katy naik panggung? Para KatyCats langsung histeris dan tidak berhenti berteriak! Lagu Roar yang menjadi single andalan PRISM menjadi pembuka yang membuat adrenalin penonton makin naik. Yang paling bikin wow lagi adalah tata panggung yang membuat penonton seperti masuk ke dunia yang diciptakan oleh Katy. Tata cahaya dan juga dance crew yang mengiringi penampilan Katy bikin acara makin alive. 

Belum puas membuat penonton histeris saja, Katy melanjutkan aksinya dengan menyanyikan Part of Me dan juga Wide Awake yang menghipnotis para penonton. Apalagi, penampilan Katy yang sangat futurisik bikin penonton nggak sempat untuk berkedip. Saat menyanyikan Dark Horse, Katy  langsung berubah menjadi cleopatra yang duduk di atas kuda berlapis emas. Ornamen serba futuristik membuat atmosfer konser Katy kali ini sangat kuat.

Bukan Katy namanya jika tidak pandai memanjakan penonton. Disela konser, dia bahkan melakukan interaksi dengan penonton. Paling surprise, saat Katy meminta seorang penonton wanita untuk mengajarinya bahasa Indonesia. Untuk menutup konsernya ini, Katy mengajak para penonton yang duduk di kelas Festival 1 untuk menikmati aksi panggungnya Fireworks menggunakan Prism Vision Glasses. Wow, pengalaman yang nggak akan terlupakan deh! 

Inilah mengapa kehadiran Katy dimana pun dia berada akan selalu dirindukan. Do you agree guys? 

comments powered by Disqus